Depo Air Minum Mineral mix Reverse Osmosis

Depo Air Minum - Flow - natural drinking water
Depo Air Minum - Flow - natural drinking water
Depo Air Minum – Flow – natural drinking water

Flowindonesia.com – Depo Air Minum Mineral mix Reverse Osmosis. Satu konsep depo dengan dua pilihan produk air minum, air minum mineral dan reverse osmosis. Memberikan pilihan pada pelanggan untuk air minum yg ingin dikonsumsi.

Design dan sistem pemipaan dan peletakan housing filter yg baik dari desalite.co.id memudahkan kami dalam melakukan perawatan, pelanggan pun bisa melihat kebersihan filter karena penempatanya dan menggunakan housing mika transparan.

Produk dan pelayanan desalite sangat bagus. Bagi yg ingin membuka usaha depo air minum baik depo refill atau AMDK, desalite sangat tepat jadi pilihan. Reverensi silahkan kunjungi depo kami: Flow – natural drinking water, yang berlokasi di: Ciledug Indah II, Jl. Utama Blok E 47 No. 6, Pedurenan – Karang Tengah, Kota Tangerang – Banten 15159. Telp: 021 73450223, 0817 6674 777

Spesifikasi Depot

  • Dual Mesin ( Reverse Osmosis dan Ultrafiltrasi ) – dua jenis penyaringan ini dapat kami gabungkan dalam satu etalase depot. Hal ini bertujuan untuk mengakomodir permintaan pelanggan depot apakah ingin air mineral atau air reverse osmosis (bahkan air anti oxidant)
  • 1 outlet pembilasan, 3 outlet pengisian.
  • Ultraviolet import dengan daya tembak cahaya 12 GPM (gallon per minutes) dan voltase listrik 55Watt.
  • Housing filter dipasang pada bracket stainless yang dapat bongkar pasangĀ (yang dibawah pengisian) agar memudahkan saat pemindahan mesin, maintainance, atau jika terjadi banjir.
  • Jalur pemipaan menggunakan watermur – dengan tujuan memudahkan jika akan menambah ekstensi pipa, penggantian pipa, tanpa harus potong atau bongkar pasang jalur pipa keseluruhan.
  • Catridge filter sebelum outlet pengisian menggunakan BIO CERAMIC BALL – yaitu media filter berbentuk seperti kacang atom dengan pori2 yang halus yang berfungsi lebih menjernihkan air dan menghilangkan aroma-aroma

Flow – natural drinking water

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *