Nissa Sabyan Kesejukan Air Perdamaian

Nissa Sabyan Kesejukan Air Perdamaian

Flow – natural drinking water – Flowindonesia.com. Nissa Sabyan Kesejukan Air Perdamaian. Fenomena Nissa Sabyan melingkupi semua kalangan mulai anak-anak hingga pemimpin negeri, dan seluruh belahan dunia ikut terhanyut. Ada apa dengan ini semua…?, dimanapun belahan dunia sudah jenuh dengan berbagai keduniaan terlebih konflik kemanusiaan dan kekeringan perdamaian. Dengan lantunan lirik musik yang menyejukan itu seakan tetesan air dalm kehausan yang tertahan.

Hit mereka dengan lagu Deen Assalam atau Islam Agama Perdamaian

Siapa Nissa Sabyan ini ?, merekalah grup musik genre pop religi yang dibentuk pada 2015 terdiri dari enam orang. Mereka adalah Khoirunnisa alias Nissa (vokalis), Ahmad Fairuz alis Ayus (keyboard), Sofwan Yusuf atau Wawan (perkusi), Kamal (darbuka), Tubagus Syaifulloh alias Tebe (biola), dan Anisa Rahman (backing vokal).

Sosok Nissa sebagai vokalis Sabyan menjadi daya pikat grup musik ini. Perempuan berparas cantik yang kini populer dengan nama Nissa Sabyan memiliki suara yang merdu dengan melantunkan syair-syair shalawatnya. Nissa merupakan lulusan dari SMK 56 Jakarta jurusan Ototronik atau otomotif dan elektronik. Nissa mengaku ingin mencoba hal yang berbeda dengan belajar jurusan otomotif. Kini Nissa sukses meniti karier sebagai seorang penyanyi religi. Bersama Sabyan Gambus, nama Nissa melambung dan menjadi idola kaum milenial saat ini. Nissa mengatakan, menjadi penyanyi bukanlah sekadar cita-cita. “Itu sih bukan cita-cita lagi, tapi keinginan diri sendiri,” ujar wanita berkerudung tersebut.

Sabyan Gambus bukanlah grup musik yang hanya bisa meng-cover lagu. Lewat “Ya Maulana” yang menjadi singel perdana mereka, Sabyan Gambus juga meraih kesuksesan. Lagu yang diciptakan oleh Ayus tersebut berhasil ditonton 18 juta view hanya tempo sepekan rilis di channel You Tube mereka. Lagu tersebut dirilis pada 23 Mei 2018. Mereka bahkan sedang mempersiapkan singel keduanya.

Dari lantunan lirik yang halus dan menyejukan Nissa Sabyan bisa menumbuhkan bijih-bijih damai dimanapun sudut bumi. Musik bisa menyatukan, menyejukan, mengaliri setiap penghuni bumi yang sarat dengan hiruk pikuk materia, sejenak singgah kedalam beranda spiritualita. Nissa Sabyan Kesejukan Air Perdamaian.

Flow – natural drinking water

Solusi usaha air minum dan cara pengenalan ke calon pelanggan melalui situs online, dibawah ini link web hosting lengkap, mulai soal domain, hosting, pembuatan website, pilihan paket hosting juga terjangkau. Kunjungi situsnya KE SINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *