Air Bersih dan Air Sehat

Flow – natural drinking water. Air Bersih dan Air Sehat. Tidak semua air yang tampak bening pasti bersih dan sehat. Kandungan mineral dalam air begitu beragam, kandungan yang berlebih sperti zat mangan dan zat besi, bakteri, jamur, dan lainya bisa mempengaruhi kualitas air.

Kemasan Galon FLow Ultra dan Flow RO

Air untuk kebutuhan minum harus benar dalam pengolahanya, harus memenuhi standart kesehatan dan hygienitas. Kadar pH dan TDS harus disesuaikan dengan kebutuhan tubuh. Pada akhirnya kualitas air konsumsi akan berpengaruh besar pada kualitas hidup. Pilihlah air minum sesuai aturan pemerintah dan standart kesehatan yang sudah ditentukan dan perhatikan pula kebersihan pengolahan dan distribusi atau diamana kita mendapatkan air bersih dan air sehat.

Dari sudut pandang filosofis, air bersih belum tentu sehat, tapi air sehat pasti bersih. Idealnya adalah Air Bersih dan Air Sehat sehingga bisa diolah menjadi Air Minum yang baik, dengan air minum yang ideal akan sangat membantu keseimbangan tubuh seseorang. Wajib tahu dan paham bagi kita yang sehari-hari harus minum, pilihan pada kita masing-masing. Flow – natural drinking water memberikan pilihan pada customer dengan membuat 2 produk air minum, yaitu air minum Flow Ultra dan Flow RO.

Ada sebagian dari kita yang memandang air minum kemasan isi ulang mengganggap tidak berkelas, berarti dari sisi itu kita masih berpikir terpaku pada penampilan dan brand, dari sisi legalitas produk air minum kemasan isi ulang juga diakuai oleh pemerintah, tentu dengan standar kesehatan yang sudah ditentukan, seperti produk kemasan pabrik juga ada ketentuan tesendiri. Paling utama bagi kita yang mengkonsusmsi produk air minum isi ulang adalah memperhatikan faktor kebersihan tempat, hygienitas kemasan, air baku, dan sistem pengolahanya. Dalam posting lainya Flow – natural drinking water telah mengulas.

“SEHAT ITU INVESTASI” , Dikala sebagian orang beranggapan menjaga kesehatan itu buat orang yang menjelang tua dan yang muda merasa masih sehat dan kuat. Cara pandang itu sudah seharusnya dirubah, kita mulai pandang menjaga sehat adalah investasi, dan investasi sehat ini pasti akan mendapat keuntungan. Contoh sederhana, jika kita menjaga kesehatan gigi, dengan rutin membersihkan gigi sejak usia dini, pasti sampai usia senjapun gigi akan tetap sehat dan kuat, kita bisa menikmati semua makanan yang kita inginkan, tapi apa daya jika gigi sudah keropos dan ompong. SEHAT ITU INVESTASI yang bisa kita dengan mudah lakukan diantaranya mencukupi kebutuhan fisik kita dengan Air Minum Sehat, mengelola emosi, melakukan kegiatan hobby, membuat aquascape, dan lain sebagainya. Salam Sehat.

Flow – natural drinking water

Flow Nature – Flow Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *